Mahasiswa Ini Menghabiskan 21 Hari Dengan KA Dari China ke Jerman

you yikun
Bosan naik pesawat, You Yikun rela bepergian dengan KA selama 21 hari dari China ke Jerman.

You Yikun, seorang mahasiswa dari China tengah kota Chongqing, baru saja menyelesaikan perjalanannya yang luar biasa lama dan lintas-benua dengan kereta api dari China ke Jerman selama 21 hari, meliputi 14,000 km di 14 kota dari sembilan negara secara total.

You bilang itu sebagai hadiah khusus untuk ulang tahunnya yang ke-22.

Mengingat kembali perjalanannya selama bulan Agustus, mahasiswa Munich University of Applied Sciences ini masih penuhi dengan rasa kegembiraan.

Ide perjalanan dari Chongqing ke Benua Eropa dengan kereta api merambat ke pikiran You Yikun untuk beberapa waktu lalu.

Karena ia sedang belajar di Universidad de Malaga di Spanyol.

Namun, dia tidak mempraktikkannya karena berbagai alasan.

Tahun ini You mendapat kesempatan lain untuk belajar di Jerman selama setengah tahun, yang memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya.

"Ide ini bukan dorongan tiba-tiba karena saya memiliki obsesi khusus dengan kereta api, dan aku tidak tahan perjalanan yang membosankan dengan pesawat."

You bilang dia telah merencanakan untuk perjalanan kereta api selama lebih dari satu tahun lalu.

You pertama kali mengambil Kereta Api express transnasional K3 perjalanan dari Cina dan Mongolia dan berakhir di Rusia.

Setiap hari pemandangan di luar jendela kereta bervariasi: dari padang rumput yang luas di Mongolia dan Danau Baikal di Rusia untuk monumen Eurasia dan hutan di Siberia.

You mengatakan bahwa dia benar-benar menikmati dirinya melihat pemandangan dan berbicara dengan sesama pelancong.

Dengan kereta api adalah bahwa Anda dapat menikmati pemandangan Asia dan Eropa, ditambah Anda bisa tinggal untuk satu atau dua hari di Rusia.

Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka yang gemar bepergian," kata You.

"Waktu berlalu, dan jika kita tidak dapat merebut waktu untuk menikmati kehidupan yang indah, kita akan segera merasa terlalu tua untuk mewujudkan impian.

"Aku melakukan ini tidak lain hanyalah untuk mendapatkan pengalaman hidup untuk berbagi dengan anak saya. Saya tidak merasa buruk karena telah ada yang perlu dibicarakan di masa depan", kata pemuda itu.

You ulang tahun ke-22 jatuh pada tanggal 29 September

"Ini adalah hadiah khusus saya berikan kepada diri saya sendiri, saya dapat mengganggapnya sebagai landasan dalam hidup saya.

You memperoleh tiket wisata dengan bekerja paruh waktu di sebuah restoran di Spanyol.

Kedua orangtuanya mendukung ide untuk bepergian dengan kereta api.

Ayahnya mengatakan bahwa meskipun beberapa orang mungkin menganggap langkah ini sebagai cara yang luar biasa dan bahkan gila.

You telah mendapatkan pengalaman berharga dari hidup dan sosialisasi dengan orang lain.

Sumber: english.sina.com